Buku Cara Membuat Mukena

Jadi sekalian akan aku jelaskan di sini sebelum kita belajar cara membuat pola mukena. Nah setelah kita belajar membuat pola mukena sederhana pada artikel sebelumnya its time to make it happen nowp kali ini kita langsung praktek membuat mukenanya donk.

Mukena Dubai Mukenalukiscantik Mukena Dubai Mukenalukiscantik

Cara Mudah Membuat Mukena Cocok Untuk Pemula Jemari Ayumna Cara Mudah Membuat Mukena Cocok Untuk Pemula Jemari Ayumna

Dan secara keseluruhan seperti ini.

Cara Mudah Membuat Mukena Cocok Untuk Pemula Jemari Ayumna

Buku cara membuat mukena. Tahun 2009 saya membuat buku belajar menjahit step by step dengan seri asyiknya menjahit dengan penerbit gramedia ada 3 judul buku saya. Model mukena yang saya buat ini bisa digunakan sebagai dasar membuat jilbab bergo makanya saya sebut mukena bergo mudah sekali membuatnya lihat saja tutorialnya di bawah ini. Sebenarnya tidak ada aturan baku bahan apa yang harus dipakai untuk membuat mukena.

Saat membuat hantaran pernikahan mulai mencari ide tema yang akan dipilih saat memilih tema bunga maka mulai belajar membuat kreasi bunga dari mukena atau handuk yang akan dijadikan seserahan. Cara membuat mukena kain yang saya pakai adalah kain katun batik untuk atasan dengan ukuran panjang 220 cm dan lebar 115 cm kain katun biasa untuk bawahan dengan ukuran panjang 150 cm dan lebar 115 cm kain hero untuk rempel dengan ukuran panjang 110 cm dan lebar 115 cm. Kemudian letakkan mukena tersebut ke dalam keranjang sesuai selera kamukemudian buatlah badan angsa dengan sisa kain mukena aturlah sedemikian rupa agar sayap angsa tepat pada bordir.

Belajar menjahit cara membuat mukena membuat mukena membuat mukena sendiri pola mukena. Yuk langsung aja simak cara mudah membuat mukena berikut ini. Pelajari cara membentuk bunga dari tutorial atau buku panduan membuat parcel seserahan pernikahan.

Cara membuat parcel pernikahan moment moment penting seperti lebaran pernikahan biasanya orang suka memberikan ucapan selamat dengan mengirimkan kiriman. Cara memasangmenjahit risleting jepangn pada buka. Tidak disarankan untuk menjemurnya langsung di bawah sinar matahari karena bisa membuat warna mukena itu menjadi cepat pudar.

Membuat mukena sudah selesai tinggal di setrika penampilannya akan seperti ini bila dipakai. Bahan membuat mukena beberapa waktu kemarin selain banyak yang bertanya tentang cara membuat mukena ada juga yang menanyakan tentang bahan membuat mukena. Menjahit blus semi klok lancip.

Mau cobaaa 26 mei 2015 0625 eko muhyi syafaat mengatakan. Beautiful blouse pretty in pink dan little black dress sekarang saya juga membuat e tutorial menjahit step by. Mukena yang sudah dicuci alangkah baiknya dikeringkan dengan cara diangin anginkan saja.

Waahh ternyata mudah ya membuat mukena sendiri dibawah ini anda bisa lihat temen temen. Terima kasih artikelnya sangat bermanfaat salam dari produsen mukena santung. Membuatmenjahit manset lengan untuk blus setengah.

0857 1010 6161 Cara Membuat Mukena Dan Sajadah Anak Dan Jual Mukena 0857 1010 6161 Cara Membuat Mukena Dan Sajadah Anak Dan Jual Mukena

Cara Menjahit Mukena Lengkap Dan Mudah Dipraktekan Youtube Cara Menjahit Mukena Lengkap Dan Mudah Dipraktekan Youtube

Tanpa Perlu Keahlian Menjahit Yang Handal 5 Kreasi Mudah Ini Bisa Tanpa Perlu Keahlian Menjahit Yang Handal 5 Kreasi Mudah Ini Bisa

Cara Mudah Membuat Mukena Sendiri Tanpa Pola Cara Mudah Membuat Mukena Sendiri Tanpa Pola

Tutorial Mukena N Tas Hurina Ayaran Indar Tutorial Mukena N Tas Hurina Ayaran Indar

Hasil Karya Menjahit Pertamaku Kusumaarifiani Hasil Karya Menjahit Pertamaku Kusumaarifiani

1membuat Pola Mukena Untuk Pemula Jemari Ayumna 1membuat Pola Mukena Untuk Pemula Jemari Ayumna


Author: