Ukuran Pola Mukena Anak

Untuk kali ini aku akan membagikan tutorial cara membuat mukena anak untuk usia 5 7 tahun. Pola dan ukuran mukena atasan bisa anda buat dengan pedoman seperti di bawah ini.

Membuat Pola Mukena Untuk Pemula Jemari Ayumna Membuat Pola Mukena Untuk Pemula Jemari Ayumna

082240409293 Tsel Cara Membuat Mukena Katun Jepang Youtube 082240409293 Tsel Cara Membuat Mukena Katun Jepang Youtube

0857 1010 6161 Mukena Ibu Dan Anak Grosir Sarung Anak 0857 1010 6161 Mukena Ibu Dan Anak Grosir Sarung Anak

Tutorial kali ini bukan cara untuk menjahit mukena tetapi cara membuat pola mukena sederhana.

0857 1010 6161 Mukena Ibu Dan Anak Grosir Sarung Anak

Ukuran pola mukena anak. Karena ini adalah pola mukena sederhana dan dikhususkan untuk pemula maka pola berikut tidak menggunakan lapisan kain di bagian kepala. Kini membuat lubang untuk muka ukur lingkar muka anda dengan meteran biasanya ukuran untuk orang dewasa 56 cm. Ac ujung kepala sampai dibawah lutut hingga10cm 75 cm.

Nama saya tatiana vidi saya seorang ibu dari 2 anak laki laki yang sedang beranjak remaja dioni 18 th dan vito 16 th dan istri dari oni sulastoro teman sekantor saya dulu waktu bekerja di sebuah. Ukuran ini dibagi dua terhitung dari puncak mukena hingga tanda dagumenjadi 28 cm beri tanda dengan kapur jahit. Khususnya mukena dewasa dengan panduan ukuran untuk standar ukuran dewasa.

Postingan atom f g t wa. Tinggal disesuaikan saja dengan ukuran seperti yang sudah aku sebutkan di atas. Mba gesang terima kasih banget ulasannya bermanfaat sekali untuk saya yang pengen jahit mukena untuk saya dan anak saya pengennya bikin kembaran yang jahit saudara.

Eniwei dalam pembuatan pola mukena anak saya mengambil ukuran tubuh anak sesuai dengan tabel children body measurement yang banyak bertebaran di internetjadi kalo ada kegedean atau kekecilan yah mohon maafsesuaikan saja dengan tubuh anak anda. Untuk pola mukena ini ada masukan dari mb stania widiaputri thanks mbaaa. Di vidio ini saya mencoba memberikan contoh bagaimana cara memotong kain untuk membuat mukena.

Lipatan kain artinya pada saat membuat pola di kain kain ditekuk menjadi 2 terlebih dulu. Mari kita segera mulai. Oia mbak ada ukuran pola untuk anak umur 4 thn gak mbak.

Standa ukuran mukena anak sanaya kids collection berdasarkan usia dan ukuran tubuh anak. Sebaiknya ukuran dari a a di lebihkan antara 5 cm sampai 20 cm. Sesuai judulnya maka kali ini akan dibagikan tips dan trik membuat pola mukena sederhana untuk dewasa dan bisa juga di terapkan untuk mukena anak.

Pola gambar di bawah ini menggunakan kain dengan lebar 120cm. Semoga dapat membantu. Harga rata rata rp 75000 untuk pola mukena anak atasan dan bawahan belum ongkir.

Menjahit Pola Mukena Untuk Pemula Free Mukena Pattern Sew Menjahit Pola Mukena Untuk Pemula Free Mukena Pattern Sew

Termurah Mukena Anak 6 10 Th Katun Asterik Motif Tsum Warna Biru Termurah Mukena Anak 6 10 Th Katun Asterik Motif Tsum Warna Biru

Panduan Mengukur Mukena Anak Kreasikadonamacom Panduan Mengukur Mukena Anak Kreasikadonamacom

Praktek Membuat Pola Dan Menjahit Setelan Jubah Jilbab Anak Balita Praktek Membuat Pola Dan Menjahit Setelan Jubah Jilbab Anak Balita

Clothes Clothes

Pola Dan Ukuran Mukena Anak Sewing Dress Sewing Patterns Dress Pola Dan Ukuran Mukena Anak Sewing Dress Sewing Patterns Dress

Jahit Jilbabmu Sendiri Tutorial Online Jahit Jilbab Bagi Pemula Jahit Jilbabmu Sendiri Tutorial Online Jahit Jilbab Bagi Pemula


Author: